Tambawaras Gelar Gathering Minyak Kutus Kutus di Bali

gathering minyak kutus kutus
gathering minyak kutus kutus

Sebanyak 540 orang yang tergabung dalam penjualan Minyak Kutus Kutus menggelar acara Gathering Minyak Kutus Kutus Seluruh Bali. Selain silahturahmi juga dilaksanakan ajang penggalian dana untuk musibah Gunung Agung yang digelar di Canang Sari, Sanur, Denpasar Kamis(05/10).

Gathering Minyak Kutus Kutus yang dilaksanakan sebagai ajang pengakraban kutus kutus yang ikut dalam penjualan Minyak Kutus Kutus Tambawaras. Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 69 campuran tanaman obat herbal yang diolah secara khusus dengan cara tradisional

Racikan menghasilkan minyak obat herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya cukup sederhana, hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Pemilik, sekaligus pembuat Minyak Kutus Kutus Tambawaras, Bambang Servasius Pranoto menyatakan, pertemuan tersebut sebagai ajang pengakraban rekan-rekannya, baik itu para distributor, depo dan reseller-reseller yang berada di seluruh Bali.

“Semua ini adalah kegiatan silahturahmi teman-teman yang ada di Bali. Semua ini dilaksanakan karena sempat mengalami masalah dengan banyak yang mengundurukan diri terkait dengan masalah tertentu. Untuk itu kita membangun kembali teman-teman yang ada di Bali untuk memersatukan lagi, disaat kemajuan produk Minyak Kutus Kutus”. Ungkapnya

Minyak Kutus Kutus Terjual 100 Ribuan Botol Perbulannya

Pada Gathering Minyak Kutus Kutus tersebut, Dirinya juga menyatakan bahwa penjualan Minyak Kutus Kutus tersebut terjual kurang dari 100 ribu setiap bulannya. Namun akhir-akhir ini berhasil menjual 150  ribu botol perbulannya. Jadi acara tersebut merupakan mengakrabkan kembali teman kutus kutus yang ada di Bali untuk melaksanakan satu visi dan satu semangat.

“Perbulan terjual 152 ribu botol kedepannya ingin maju bisa sampai 200 ribu perbulan. Bali sangat terlihat maju, hal ini terbukti dari penjualan teman-teman yang di Bali bisa menjual produk di Mancanegara,” Jelasnya.

Dalam acara Gathering Minyak Kutus Kutus ini diharapkan semua reseller-reseller mempersiapkan diri untuk masa depan produk Minyak Kutus Kutus dengan aturan dan permainan yang sesuai dengan ketentuan perusahaan Tambawaras. untuk harga satu botol Minyak Kutus Kutus adalah Rp. 230.000,-. Harga itu merupakan harga eceran kepada konsumen akhir. anda bisa melihat harga resminya di www.kutuskutusoil.com

 

Tambawaras Gelar Gathering Minyak Kutus Kutus di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *